FinTechnesia.com | Alibaba Cloud Mengumumkan Strategi Penetapan Harga Baru untuk Pelanggan Internasional. Teknologi dan kecerdasan digital inti Alibaba Group menurunkan harga produk inti hingga 59%. awan publik yang menggunakan data internasional pada perusahaan yang berbasis di luar Tiongkok.
Hal ini sejalan dengan strategi utama kecerdasan buatan (AI) Tujuan terbaru Alibaba Cloud adalah menyediakan sumber daya komputasi inti bagi pelanggan dari semua ukuran. Hal ini juga memperkuat pertumbuhan pelanggan jangka panjang di era AI.
Infrastruktur awan siap menjadi landasan inti bagi masa depan AI, dan kami berkomitmen untuk memastikan bahwa dasar-dasar pengembangan AI tetap terjangkau. Sebagai penyedia layanan awan Berkomitmen untuk memfasilitasi pertumbuhan jangka panjang bagi pelanggan, Alibaba Cloud menjadikan AI lebih mudah diakses dalam hal efektivitas biaya, ketersediaan teknologi yang terbukti, dan banyak lagi.
“Strategi penetapan harga terbaru kami dirancang tidak hanya untuk memberi penghargaan kepada pelanggan jangka panjang dengan diskon yang lebih besar, namun juga untuk memastikan bahwa perusahaan dapat memiliki landasan yang stabil untuk mengembangkan strategi jangka panjang mereka ketika merencanakan dan mengembangkan aplikasi AI mereka sendiri,” dia menjelaskan. Selina Yuan, Presiden Bisnis Internasional Alibaba Cloud Intelligence, Selasa (4 September).
Strategi penetapan harga baru mencakup lebih dari lima kategori produk awan publik sistem utama termasuk komputasi, penyimpanan dan database. Serta solusi big data, dengan rata-rata diskon 23%.
Baca juga: Bank BTN bekerja sama dengan Alibaba Cloud meningkatkan layanan digital
Harga baru ini berlaku baik bagi pelanggan lama maupun baru yang melakukan pemesanan melalui situs resmi Alibaba Cloud. Berikut adalah beberapa hal penting yang diumumkan pada Peluncuran Musim Semi Alibaba Cloud hari ini:
• Pengurangan ini akan berlaku untuk berbagai model pembayaran untuk Elastic Compute Service (ECS), termasuk paket bayar sesuai pemakaian, langganan, dan tabungan yang mencakup sebagian besar jenis dan generasi ECS. Misalnya, bisnis internasional yang lebih memilih model penagihan berkelanjutan dapat mengurangi biaya masing-masing hingga 30% dan 59% dari layanan ECS dan Elastic Block Storage (EBS).
• Untuk mempertahankan efektivitas biaya yang stabil selama 12 bulan ke depan, paket Object Storage Service (OSS) yang baru memungkinkan pelanggan untuk memesan kapasitas penyimpanan di wilayah tertentu selama satu tahun untuk mendapatkan diskon yang lebih besar. Harga paket tahunan 500GB yang populer di kalangan UMKM diturunkan dari Rp 1 juta menjadi Rp 270.000.
• Pengguna produk database, termasuk ApsaraDB RDS untuk MySQL, ApsaraDB RDS untuk PostgreSQL, ApsaraDB RDS untuk MariaDB, ApsaraDB RDS untuk Redis, dan ApsaraDB untuk MongoDB, juga akan menikmati pengurangan harga terjadwal dalam jangka panjang mulai dari satu hingga lima tahun. hingga 50%. Demikian pula, produk big data, termasuk MaxCompute, Hologres, DataWorks, Realtime Compute untuk Apache Flink dan Open Search, akan menawarkan diskon hingga 50% untuk langganan satu hingga tiga tahun.
• Alibaba Cloud juga menambahkan penggunaan layanan transfer data bulanan gratis awan dari 20 GB hingga 200 GB untuk pelanggan internasionalnya. Layanan transfer data awan adalah produk jaringan yang memberikan kontrol penuh atas volume dan biaya transfer data dalam Layanan, serta pembuatan tagihan.
Saat ini, Alibaba Cloud mengoperasikan 89 Availability Zone di 30 wilayah secara global dan mendukung lebih dari 4 juta pelanggan di seluruh dunia. (iwa)
Quoted From Many Source